..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    Oktober 2008
    S S R K J S M
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
    • 47.835
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Mourinho: Penampilan Terbaik Inter

Posted by 4lexandr3 pada 20 Oktober 2008

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menyebut penampilan timnya saat mengalahkan AS Roma, Minggu (19/10), sebagai penampilan terbaik sepanjang musim ini. Kunci kemenangannya adalah lini tengah.

“Ini penampilan terbaik Inter musim dan kami mendominasi sepanjang pertandingan. Kami bermain sangat bagus dan saya pikir tim memperlihatkan kecerdasan luar biasa dalam menelaah pertandingan dan saya sangat senang,” katanya sambil mengatakan bahwa Roma semakin jauh dari gelar juara. “Skor 4-0 pada laga sebesar ini dan penampilan seperti ini adalah sebuah hasil penting.”

Secara khusus Ibra menyoroti penampilan Zlatan Ibrahimovic yang dinilainya dapat bermain dalam formasi apa pun. Dalam pertandingan itu, ia memasang tiga pemain depan, salah satunya Victor Obinna yang tampil bagus sebagai starter.

“Ibra selalu mencoba mencari ruang di antara pemain. Dia dapat bermain dalam taktik apa pun, bisa sebagai ujung tombak dengan dukungan tim yang mendorongnya ke depan. Dia pemain yang sesungguhnya dan saya pikir dia sangat penting untuk Inter,” tambah mantan pelatih FC Porto dan Chelsea itu.

Soal keputusannya keputusannya menurunkan Obinna sebagai starter, pelatih dengan sebutan The Special One memang sudah menyiapkannya saat pemain lain membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia. Hasilnya, Obinna bermain apik dan mencetak gol keempat Inter. “Saya memilih Obinna karena saya harus bekerja dengan pemain ini sepanjang pekan, sebab pemain lain pergi untuk menjalani tugas internasional,” lanjutnya.

Dominasi lini tengah
Mourinho menjelaskan, dominasi Inter kali ini tidak lepas dari kerja keras para pemain tengah yang mengunci pergerakan lawan. Maka, ia pun menyanjung Dejan Stankovic dan Sulley Ali Muntari yang dinilainya berhasil mematikan lawan.

“Saya tahu, sangat penting bagi Stankovic dan Sulley Muntari untuk tetap dekat dengan Alberto Aquilani dan Daniele De Rossi agar tidak memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka,” papar sang allenatore.

“Stankovic pemain hebar dan bermain apik hari ini karena dia dan Muntari berhasil menekan gelandang Roma. Saya tidak takut bermain sangat defensif karena saya tahu pergerakan lini tengah akan melindungi mereka dan melancarkan strategi ini.”

Satu hal yang masih menjadi perhatian Mourinho saat ini adalah memoles Ricardo Quaresma agar siap bermain di Liga Champions pekan ini. Pemain yang baru saja membela Portugal di kualifikasi Piala Dunia, menurutnya, masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan timnya.

Tinggalkan komentar