..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    • 45,915
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Seorang Remaja Tega Memperkosa Wanita Karena Game

Posted by 4lexandr3 pada 13 November 2008

Seorang remaja Inggris tega menyerang beberapa wanita dan melecehkan mereka secara seksual. Diduga kuat, remaja 19 tahun bernama Ryan Chinnnery itu terpengaruh adegan dalam game kontroversial, Grand Theft Auto (GTA).

Polisi yang memproses kasus itu menemukan kopi game GTA di rumah Chinnery. Dalam persidangan juga terungkap bagaimana Chinnery sering beraksi mencari mangsa di jalanan, mirip dengan adegan dalam game GTA.


Grand Theft Auto IV

Chinnery sendiri mengaku melakukan bermacam serangan seksual pada wanita setidaknya sebanyak dua kali di jalanan. Dalam salah satu kasus, ia bahkan melukai wanita berusia 40-an tahun sebelum melecehkannya.

Menurut Eleanor Laws selaku jaksa penuntut, seringnya Chinnery memainkan game GTA mungkin adalah faktor tak terbantahkan mengapa ia melakukan tindak kriminalitas tersebut. Dalam proses pengadilan, Chinnery akhirnya dihukum 8 tahun penjara.

Bukan kali ini saja GTA dipersalahkan berefek buruk pada kaum muda. Bahkan di Thailand, seorang remaja nekat membunuh sopir taksi dengan alasan ingin meniru adegan kekerasan di game tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Register.

2 Tanggapan to “Seorang Remaja Tega Memperkosa Wanita Karena Game”

  1. al_phee iank simple aDjah said

    hiiiiiiiiii………… ngeri banget tuch…!!!

    cuma gara-gara games ajah cowok umur 19 th udh berani nglakuin itu,,,,

    jngan sampe dech remaja-remaja di Indonesia nglakuin hal iank ‘njijiki’ kayak gitu,,

    apalagi sekarang udah banyak anak remaja iank udh pada tau en nonton film porno alias bokep,,,

    hiiiiiiiiiiiiii………….. ngeri and amit-amit dech!!!!

  2. Zhuge Liang said

    wuiihh gawat juga tuh GTA pengaruhnya…tapi sebenarnya lebih gawat pengaruh sinetron..bener nggak cepet banget tuh pengaruhnya sampai anak SD aja udah pada pacar-pacaran…Pemerintah mesti mengawasi dan memberi perhatian soal ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s