..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    • 45,915
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Microsoft Zune Generasi Ketiga

Posted by 4lexandr3 pada 29 November 2008

https://i1.wp.com/www.productwiki.com/upload/images/microsoft_zune_80_1.JPG

microsoft zune

Saat ini, peranti pemutar MP3 bisa dibilang identik dengan iPod keluaran Apple. Dari sekian banyak produk yang membanjiri pasar, salah satu yang layak dijadikan tandingan produk iPod mungkin adalah Zune yang diproduksi Microsoft, meski secara desain, Zune ini masih belum bisa disebut setara dengan iPod.

Sekilas, generasi ketiga dari Zune yang kini mengusung media simpan sebesar 120GB ini terlihat masih mengusung desain yang sama dengan pendahulunya. Yang membedakan mungkin hanyalah cover belakang yang sekarang berwarna hitam dan bagian depan yang kini diganti dengan casing plastik dengan finishing glossy. Meski terlihat cantik, finishing glossy ini mau tak mau menjadi magnet bagi sidik jari dan debu.

Meski mengusung kapasitas simpan lebih besar, namun generasi ketiga ini tak menjadi lebih besar atau tebal. Zune generasi ketiga ini tetap memiliki dimensi yang sama dengan generasi sebelumnya. Bagian lain seperti layar berukuran 3,2 inci dan sistem navigasi serta konektor yang ada pun tak mengalami perubahan apa pun.

Selain peningkatan kapasitas, tambahan pada generasi ketiga ini adalah pada menu dan fitur yang dimiliki Zune ini. Salah satu tambahan yang terlihat adalah menu Marketplace yang memungkinkan pengguna download lagu dari online store Microsoft langsung ke dalam gadget ini. Untuk bisa melakukan transaksi ini, Zune harus terhubung dengan jaringan Wi-Fi.

Tambahan lain yang cukup menarik adalah dimasukkannya dukungan audiobook sehingga Anda sudah bisa mendengarkan format Audible dan OverDrive pada generasi ketiga Zune ini. Zune ini sudah mendukung format film 30fps dan dapat menampung film dengan resolusi 720×480 pixel meski nantinya akan dikecilkan hingga sesuai dengan resolusi layar Zune.

Dari sisi kualitas audio, generasi ketiga Zune ini masih menawarkan kualitas yang prima seperti pada generasi sebelumnya. Yang patut disayangkan justru adalah digantinya earphone yang selama ini disertakan dengan yang berkualitas lebih buruk. Namun secara keseluruhan kualitas Zune ini masih tetap bagus seperti pendahulunya meski pada generasi ketiga ini Microsoft masih merasa belum perlu menyertakan equalizer.

CNet yang sempat menguji coba peranti audio ini memberikan 4 bintang dari 5 untuk peranti yang dijual dengan harga US$$282 atau sekitar Rp 3.000.000 ini. Situs ini juga memberikan nilai lebih pada perbaikan desktop software-nya yang sekarang bekerja lebih cepat dan stabil.

Spesifikasi:

Type : Portable Media Player
Capacity : 120GB
Layar : 3.2 inches
File Format : AAC , MP3 , WMA , WMAPro , Audible, MPEG-4, JPEG
Interfaces : USB
Connections : Wi-Fi
Dimensi : 2.4 x 0.5 x 4.3 inches
Lain-Lain : clock, games, radio FM
Situs Resmi : www.zune.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s