..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
    • 45,919
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Vintage Fashion Tetap Favorit

Posted by 4lexandr3 pada 21 Desember 2008

Vintage

vintage

Gaya vintage ternyata masih favorit untuk tampil fashionable di 2009. Gaya berkesan “kuno” ini memang menjadi salah satu yang selalu ngetren setiap tahunnya.

Sepuluh menit setelah nominasi Oscar dibacakan, pemilik toko pakaian dan aksesori vintage Decades, Cameron Silver, mendapat telepon dari istri seorang aktor yang dinominasikan.

“Dia meminta saya untuk mencarikannya gaun vintage yang terbaik di toko saya,” ujar Silver yang menghabiskan waktunya untuk “memanjakan” kaum wanita di bidang fashion.


“Ini sama artinya dengan mencari sesuatu yang tidak mudah didapatkan oleh orang banyak di dunia saat semua barang itu mudah didapatkan. Dengan kata lain barang langka.”

Menurut Silver, harga yang disediakan untuk mendapatkan gaun vintage yang unik tidaklah murah, mulai USD100 sampai dengan USD100.000. “Vintage adalah gaya pribadi yang memiliki sebuah misteri,” ujarnya.

Hal itu memang tidak akan pernah berubah. Tren sekarang semakin merambat ke seluruh penjuru dunia dan baju-baju yang ada di runway sudah diproduksi pada semua level harga. Membeli baju sekarang yang nantinya akan menjadi gaya vintage di masa depan akan menambah nilai isi lemari Anda. Anda hanya perlu mencermati barang-barang seperti apa yang nantinya akan menjadi salah satu barang yang esok akan disebut “vintage”.

“Ada jenis pakaian yang mungkin terlihat keren saat Anda membelinya sekarang, tapi dua bulan kemudian Anda ragu untuk memakainya lagi,” ujar stylist selebriti Hollywood, Rachel Zoe, yang sudah bertahun-tahun mengoleksi koleksi pakaian vintage Pucci dan Missoni. Dia juga menambahkan, Anda tidak mau melihat salah satu barang Anda dan berkata, “Itu kan gaya tahun lalu” lalu tidak pernah memakainya lagi.”

Dengan kata lain, barang itu harus yang sedang in saat itu dan tetap akan in di masamasa yang akan datang. Kepala Kurator Institut Kostum di Metropolitan Museum of Art di New York, Harold Koda mengatakan bahwa kriteria dasar untuk barang yang pantas untuk dikoleksi adalah yang memiliki pengaruh besar, merepresentasikan masanya, dan memiliki cukup keistimewaan yang bisa mewakili pribadi individu yang memakainya.

Jika melihat ke masa lalu, mungkin sangatlah mudah untuk menunjuk pakaian-pakaian vintage apa saja yang dulu pernah in dan ingin Anda taruh di lemari Anda sekarang.

Pakaian-pakaian masa lalu yang berpotongan unik akan terlihat semakin cantik dipadukan dengan rok mini untuk musim semi. Gaun Versace dengan detail metal ala 80-an akan menjadi pusat perhatian, dan gaun ala goddess buatan Madame Gres menjadi inspirasi banyak perancang dan sekarang muncul lagi di panggung-panggung runway. Coba saja lihat gaun rancangan St John yang dikenakan Angelina Jolie pada acara Golden Globe tahun lalu.

“Pada dasarnya, para perancang yang tidak terlalu mengubah rancangannya secara drastis yang akan bertahan seiring berjalannya waktu. Di situlah tempat yang tepat untuk berinvestasi,” ujar Robert Burke dari perusahaan konsultan ritel barang mewah Robert Burke Associates yang berbasis di New York.

Burke juga memprediksi model print ombre ala Prada di musim semi 2004, gaun malam model full skirted pendek milik Oscar De La Renta di musim yang sama serta dress putih model A-line dengan detail hitam dari rumah mode Chloe di musim semi 2005 adalah beberapa must-have-item yang akan menjadi incaran para kolektor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s