..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
    • 45,927
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Diet Tepat Para Perokok

Posted by 4lexandr3 pada 28 Januari 2009

ilustrasi

apakah para perokok mengetahui bahaya mengisap tembakau bagi kesehatan? Jawabannya pasti tahu. Mulai dari kanker, serangan jantung, atau impotensi. Sayangnya, banyak yang tak bisa menghentikan kebiasaan tersebut karena mengaku sangat sulit.

Bagaimana diet yang tepat bagi para perokok, agar racun dalam benda itu tidak terus menggerogoti tubuh? Berbagai tip berikut ini bermanfaat untuk Anda.

Tambah konsumsi vitamin C

Merokok menyita banyak sekali vitamin C, sumber antioksidan penting dalam tubuh yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit, seperti kanker dan jantung. Perokok membutuhkan dua sampai tiga kali lipat vitamin C dibanding bukan perokok untuk menjaga kecukupan vitamin C dalam tubuhnya. Kadar vitamin C yang tinggi juga mampu melindungi tubuh dari serangan penyakit Alzheimer.

Makanlah lima sampai enam buah segar kaya vitamin C setiap hari, seperti jambu biji, buah sitrus, dan melon. Boleh pula melengkapinya dengan tablet suplemen vitamin C.

Tambah konsumsi vitamin E

Vitamin E adalah sumber antioksidan yang sangat kuat karena membantu tubuh memerangi serangan berbagai jenis kanker. Kadar tinggi vitamin E juga mampu melindungi tubuh perokok dari serangan penyakit Alzheimer. Sumber terbaik vitamin E adalah minyak sereal, minyak biji bunga matahari, biji bunga matahari, hazelnut, kacang kenari, kentang manis, alpukat, dan bayam.

Lebih banyak selenium

Selenium meningkatkan kesehatan fungsi sel dan membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Selenium merangsang sistem kerja daya tahan tubuh untuk memerangi infeksi. Sumber selenium di antaranya kacang-kacangan, kismis, ikan tuna segar, udang, biji bunga matahari, dan nasi putih.

Lebih banyak zat mangan

Zat mangan membantu tubuh dalam mengontrol kadar gula darah, menambah kekuatan tulang, dan membantu penyembuhan luka. Wanita perokok memiliki risiko lebih tinggi terhadap osteoporosis sehingga sangat penting bagi mereka untuk mengonsumsi zat mangan secara teratur. Sumber zat mangan yakni kacang-kacangan, teh, buncis, dan kacang panjang.

Lebih banyak niacinamida

Niacinamida mendukung kerja kardiovaskular, mengurangi kecanduan alkohol, dan memulihkan kondisi asma. Salah satu jenis vitamin B ini ditemukan pada telur, ayam, daging sapi, sereal, keju cheddar, dan daging kalkun.

Lebih banyak zinc

Zinc menambah daya tahan tubuh dan membantu penyembuhan luka. Zinc ditemukan pada tiram, sereal, daging domba, daging sapi, dan ikan sardencis.

Jangan menambah berat badan saat berhenti merokok

Banyak orang mengaku berat badan terus bertambah sejak mereka berhenti merokok. Ada banyak cara untuk mencegahnya. Hal terpenting adalah jangan makan dalam porsi besar, makanan mengandung lemak dan gula, serta rutin berolahraga. Contohnya, Anda bergabung dengan sebuah klub bersepeda. Kemudian, lawanlah nafsu untuk ngemil karena hal ini sering kali mempertinggi tumpukan lemak dalam tubuh, tanpa Anda sadari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s