..:: -.4lexandr3.- ::..

Keep Fighting Spirit Beside You!

  • tanggal….

    Februari 2009
    S S R K J S M
    « Jan    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  
    • 45,915
  • Google Translator

  • Cluster Maps

  • Flag Counter

    free counters
  • Seberapa Pintar BlogKu

  • Kategori

  • Copy Scape

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • Bagaimana Blog Saya?????

  • I am the emperor

    You are The Emperor

    Stability, power, protection, realization; a great person.

    The Emperor is the great authority figure of the Tarot, so it represents fathers, father-figures and employers. There is a lot of aggression and violence too.

    The Emperor naturally follows the Empress. Like an infant, he is filled with enthuiasm, energy, aggression. He is direct, guileless and all too often irresistible. Unfortunately, like a baby he can also be a tyrant. Impatient, demanding, controlling. In the best of circumstances, he signifies the leader that everyone wants to follow, sitting on a throne that indicates the solid foundation of an Empire he created, loves and rules with intelligence and enthusiasm. But that throne can also be a trap, a responsibility that has the Emperor feeling restless, bored and discontent.

    What Tarot Card are You?
    Take the Test to Find Out.

Elegan di Hari Kasih Sayang

Posted by 4lexandr3 pada 10 Februari 2009

ilustrasi

Rambut Anda panjang? Tapi tak sempat pergi ke salon karena tak punya waktu? Atau sengaja tak pergi ke salon karena ingin berkreasi sendiri? Ada dua model rambut yang mudah Anda coba dan terapkan. Kedua model rambut ini membuat Anda tampil sederhana, tapi tak kurang elegan dan girly padaValentine Day.
Valentine Day merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu. Pada hari itu, khususnya pada malamnya, perempuan berusaha tampil secantik dan semenarik mungkin sehingga bisa menarik perhatian kekasihnya. Masalahnya, tak semua perempuan punya cukup waktu untuk merias dirinya, termasuk menata rambutnya.

Bagaimana supaya bisa tetap tampil cantik dan menarik sekalipun tak harus melangkah ke salon? Danny Armada, hair stylist dan pemilik Danny Armada Hair Beauty, sodorkan solusi. “Tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk pergi ke salon. Makanya mereka memerlukan tatanan simpel untuk pergi ke sebuah acara terutama pada malamValentine,” katanya.

Untuk menjawab kebingungan itu, Danny menawarkan dua model rambut yang bisa ditata sendiri di rumah. Glam Ponytail dan Teenagers Chignon. “Dua model rambut ini sangat simpel, tetapi tetap terlihat glamor, girly dan elegan,” imbuhnya. Model rambut ini cocok untuk berbagai kesempatan:


Glam Ponytail

Tatanan kuncir kuda selalu digemari dari masa ke masa. Model rambut ini bisa ditampilkan dengan nuansa yang berbeda. Dari model kuncir kuda yang tinggi di atas kepala, rendah di leher, gaya 60-an yang lincah atau gaya acak yang santai. Untuk malam Valentine Day, Danny menghadirkan model rambut kuncir kuda dengan gaya acak yang simpel, namun masih terlihat elegan. Berikut beberapa tahapnya:
Rapikan rambut

Rapikan rambut dengan sisir. Setelah itu, letakkan sedikit serum rambut pada telapak tangan, ratakan, lalu usapkan ke rambut. Rambut akan tertata rapi dan berkilau. 
Texturizing wax

Agar tatanan rambut bertahan lebih lama, Danny menambahkan sedikit texturizing waxpada rambut. “Texturizing wax berguna untuk membuat tatanan rambut tahan lama,” katanya. 
Tinggi kunciran

Setelah diberikan texturizing wax, tentukan tinggi kunciran sesuai dengan model yang dipilih. Bisa kuncir tinggi, sedang, rendah atau pun samping. 

Ikat

Setelah menentukan tinggi kunciran, rapikan rambut dan ikat dengan ikat rambut. 

Sasak

Kemudian berikan sedikit sasakan dan hairspray. 

Wax

Sebagai sentuhan terakhir, berikan sedikit wax pada permukaan rambut agar tatanan rambut bertahan lebih lama. 

Teenagers Chignon

Gaya sanggul klasik ini sangat cocok untuk acara formal. Pada Hari Kasih Sayang ini pun model ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Model yang sangat klasik dan simpel ini tidak memerlukan berbagai macam sasakan atau model yang rumit. Gaya sanggulchignon sangat mudah ditata. Berikut beberapa tahapannya:

– Rapikan rambut terlebih dahulu. 

– Setelah itu, ambil rambut bagian kiri atas dan tarik ke kanan dan jepit. Ujung rambut dibiarkan jatuh secara alami. 

– Kemudian, ambil rambut bagian kanan dan tarik ke kiri kepala, lalu jepit. Setelah itu, bentuk buckle kecil. Atau ujung rambut dibiarkan jatuh. 

– Semua rambut diarahkan menuju puncak kepala rambut.

– Sisakan ujung rambut bagian belakang, curly dengan curlying iron dan biarkan sisa rambut tersebut jatuh tergerai di bahu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s